The Latest

Jul 22, 2014

Thanxz

Mksh udh ngabarin. Jaga diri, jaga kesehatan, jaga hati. Sebadmood apapun, denger kabar km, masih bahagia ko :) ya krn bete bgt, kesel bgt, atau sedih bgt ini tuh hehe makanya berasa mati rasa. Gatau hrs apa, hrs gmana hehe.

@keyreinaal hidup aku rujit akhir2 ini. Otaknya cuma mikir jam brp ini, hp geter ga ya, kira2 hp aman ga ya, trs jaringannya mulus ga, dkk. Sedangkan hatinya ngarep hp bergetar, hp munculin nama pengasuh keykey, hp nempel di telinga dan denger suara anda. Tapi hidup aku mah diacuhin. Yang lain dpt kabar, aku mah dpt harkos. Yang lain upload foto selfie helm teman hidupnya, aku mah upload selfie diri sendiri. Emang da aku mah apa atuh =)). Thanx
Jul 22, 2014

@keyreinaal hidup aku rujit akhir2 ini. Otaknya cuma mikir jam brp ini, hp geter ga ya, kira2 hp aman ga ya, trs jaringannya mulus ga, dkk. Sedangkan hatinya ngarep hp bergetar, hp munculin nama pengasuh keykey, hp nempel di telinga dan denger suara anda. Tapi hidup aku mah diacuhin. Yang lain dpt kabar, aku mah dpt harkos. Yang lain upload foto selfie helm teman hidupnya, aku mah upload selfie diri sendiri. Emang da aku mah apa atuh =)). Thanx

@keyreinaal 51 days of feels so messy. I wait your call everyday. But, I didnt get anything. I’m in vain.
Jul 21, 2014

@keyreinaal 51 days of feels so messy. I wait your call everyday. But, I didnt get anything. I’m in vain.

Jul 20, 2014

50 @keyreinaal

LAMA. BETE. KAPAN NGABARIN!

Jul 20, 2014

50 @keyreinaal

LAMA. BETE. KAPAN NGABARIN!

Jul 19, 2014

49 hari, H-7 pulang @keyreinaal

Aaaaaaah sebel ih belum ngabarin lagi -_- katanya mau ngabarin tapi mana -_- harkos kan!
Heh bapake, hari ini aku sakit huhu sakit perut sampe lemes dan ga napsu makan =)) salah makan kali ya… gatau stress diharkosin mulu=))
Heh cepet pulang!!!!!!! Kesel nunggu mulu nih-_-

Nih liat @keyreinaal..
Jul 18, 2014

Nih liat @keyreinaal..

Jul 18, 2014

48 @keyreinaal

Keeeey kapan ngabarin lagi? Masa cuma sekali :-( ih nyebelin da beneran deh -_- gimana kabarnya? Sehat? Puasa lancar?
Key, hari ini muka aku diobrak-abrik ma dokter =)) pokonyaa ntar pas pulang perhatiin muka aku yah :-(
Yaudah cepet ketemu. Jaga ksehatan, jaga diri, jaga hati.
Salam buat myMan♥♡

Jul 17, 2014

47 @keyreinaal

Hari ini bukber angkatannya beres. Aku bareng mitha hihi farisnya gabisa ikut :”3 terimakasih banyak buat mitha hehehe maaf merepotkan ya :-)
Tadi berasa sedih ajah, biasanya tiap ada acara pasti bareng keykey. Tapi sekarang engga hehe yaudah gitu ajah :-)
Ada salam dari faris mitha ghentry juga, kykey jaga kesehatan, jaga diri, jaga hati.
Salam syg jg ya dr aku.. cepet pulang. Ayo meet up!

Key, kgn
Jul 16, 2014