The Latest

Aku nyerah sm hidup. Jahat emang hidup tuh.
Sep 14, 2014
Karena drama korea itu sebelas duabelas sama PHP. Kadang bikin terbang pas ngebayanginnya, terus tiba-tiba jatoh pas sadar kalo itu cuma ada di cerita doang=))
Sep 13, 2014
Key kgn. Kgn fsik km d sini. Kgn kuliah d bkin buru2 plg. Kgn kuliah ada yg sms. Kgn autis megang hp. Kgn dmn2 brg km. Kgn skt ada yg centil. Kgn athhhhh.
Sep 8, 2014
Sep 5, 2014

To maLuvli

Ga ngerti ko km bisa sekuat ini. Ga ngerti kenapa kamu selalu tenang-tenang ajah kaya ga terjadi sesuatu. Ga ngerti harus gimana….. makasih buat perjuangannya. Kamu tau?! I♥You Key.

Sep 4, 2014

@keyreinaal

Tau engga kalo cape itu biasa. Tapi ga ngerti kenapa km ga pernah cape. Kalo km ada disini, aku ga akan biarin km pergi. Dan aku ga akan biarin waktu terus berjalan. Kamu tau ga ujungnya sampe mana?! Aku juga gatau. Tapi yg aku tau, aku syg km Key.

Sep 2, 2014 / 292 notes
ivabeluz:

teensquotess:

http://teenlifequotes.com/

Huhu
Sep 2, 2014 / 903 notes
Books are my friends, my companions. They make me laugh and cry and find meaning in life.
Sep 2, 2014 / 1,021 notes
Think positive girl, or the world ends.
Sep 2, 2014 / 539 notes
4x lagi. Kita ketemu.
Aug 31, 2014